Kamis, 11 April 2013

Kue Bola


Dear trio TAH,

Kali ini saya mau setor Kue Bola. Terus terang, saya belum pernah makan kue bola. Saya tahu cemilan ini setelah tanya ibu mertua karena bingung mau "setor" cemilan apa. Bingung karena makanan yang saya tahu dan pernah makan sudah lebih dulu disetor oleh NCCer yang lain. Oh ya, ibu mertua cuma kasih resep kira-kira, jadi sayapun membuat kue bola dengan jurus kira-kira juga. Selain itu, saya modifikasi sedikit dengan memasukkan cheese filling di dalam kue bola, dan ternyata..... yummy karena begitu dimakan cheesenya meleleh. Ok deh, silakan disimak resepnya.

Kue Bola
by Rahma Tina Sari

235 gram ubi putih (cuma ada sedikit nih) 
1 sdm gula
1 sdm sagu
cheese filling (optional)
minyak goreng secukupnya

Cara :
1. kukus ubi, kupas dan haluskan
2. campur ubi yang telah halus dengan gula dan sagu
3. bentuk bulatan dan kalau mau bisa diisi dengan cheese filling
4, goreng hingga kuning kecoklatan
5. siap dimakan
 
Salam,
Rahma Tina Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar